Selasa, 27 November 2012


Class Meeting

Class meeting biasanya dilaksanakan setelah para siswa melaksanakan Ujian Akhir Sekolah (UAS). Class meeting tersebut dilaksanakan untuk menghilangkan stres setelah para siswa melaksanakan Ujian Akhir Sekolah (UAS). Class meeting memperlombakan bebagai jenis lomba, seperti : futsal, basket, bulutangkis, pembacaan puisi, cerdas cermat, dan lain-lain. Disekolah saya class meeting memperlombakan futsal, pembacaan puisi, cerdas cemat , dan lain-lain.

Saya dan teman-teman sekelas saya memutuskan untuk mengikuti lomba futsal. Pada class meeting tersebut ada 16 kelas yang mengikuti lomba futsal. Dimana setiap kelas hanya boleh membawa 10 orang pemain dengan 5 orang pemain inti dan 5 orang pemain cadangan.

Pada saat pertandingan, kelas kami melawan dari kelas 10 sampai kelas 12 dan kami akhirnya berhasil lolos sampai final. Disaat itu kami kelas 11 dan melawan kelas 12. Difinal kami harus mengakui kami kalah dengan skor 1-0 untuk kemenangan kelas 12. Dengan ini kami menjadi runner-up atau pemenangn kedua.

Walaupun kami menjadi runner-up atau pemenang kedua , kami tetap senang karena kami berhasil lolos sampai final tetapi kami juaga sedikit sedih karena kami tidak berhasil menjadi juara atau pemenang pertama. Dan ini hasil terbaik dari kerja keras kami dalam lomba futsal saat class meeting ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar