Jumat, 12 Oktober 2012

Berkemah waktu SMK

Bekemah waktu SMK saya terjadi selama 3 hari di Gunung Bundar, Bogor. Saat itu saya dan teman-teman saya membuat kelompok yang bernama Satria Baja Hitam yang terdiri dari 10 orang yang benama Rifky, Ricky, Dedi, Agus, Atar, Sena , Gilbert, Arief, Hendra, dan Riski. Sebelum kami berangkat menuju gunung bundar untuk berkemah , kami diperintahkan untuk membawa bambu, pakaian, perlengkapan mandi, makanan, minuman, dan kompor gas beserta gas.

Dalam perjalanan menuju tempat berkemah, kami harus berjalan kaki selama 45 menit. Sesampainya kami disana kami harus membuat tenda terlebih dahulu untuk tempat tidur kami selama berkemah disana. Pada saat malam hari kami menyantap makanan yang kami buat, namun karena kurangnya lauk pauk kami menambahkan garam pada makanan kami. Walaupun rasa dari makanan yang kami buat asin, kami tetap menyantap makanan tersebut  karena kami merasa apabila makan besama-sama akan terasa enak untuk dimakan.

Keesokan harinya kami diajak menuju curug dekat perkemahan kami. Ternyata di curug tersebut banyak sekali hewan monyet yang berkeliaran secara bebas di tempat tersebut. Sesampainya di curug kami langsung menyeburkan diri kami ke dalam air untuk membersihkan badan kami. Pada malam hari, saya melihat sesosok makhluk yang menggunakan baju putih dan berambut panjang. Apakah itu makhluk gaib atau alusinasi sesaat? Saya tidak tahu. Setelah melihat sesosok makhluk tersebut, saya langsung menutup kepala saya dengan bantal sampai tertidur pulas.

Pada keesokan harinya kami berkemas barang-barang kami untuk mempersiapkan diri kami untuk pulang. Dalam perjalanan pulang kami harus menempuh jarak 45 menit dengan berjalan kaki untuk sampai ke jalan raya yang sudah ditunggu oleh mobil untuk membawa kami pulang ke rumah. Dan akhirnya kami sampai dirumah dengan selamat dan kenangan yang tidak terlupakan selama berkemah di gunung bundar pada waktu SMK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar